Wednesday 8 February 2017

Inilah Daftar 10 HP Android Marsmallow Murah dan Terbaik

Smartphone Android Marshmallow – Google telah resmi meluncurkan Android 6.0 Marshmallow di bulan Agustus 2015 kemarin. Nama  Marshmallow sendiri dipilih sesuai dengan tradisi Google yang selalu memberikan nama sistem android dengan nama makanan. Untuk alasannya belum di ketahui secara  pasti, mengapa Google memilih nama Marshmallow.

Kelebihan Android Mars Mallow 
Inilah Daftar 10 HP Android Marsmallow Murah dan Terbaik
Android Marshmallow ini memiliki sejumlah fitur dan performa baru yang lebih baik dari Android sebelumnya, yaitu Lollipop.  Tidak heran apabila banyak vendor terkenal seperti Samsung dan LG menanamkan sistem Android Marshmallow pada Ponsel terbaru dan update Android Marshmallow di beberapa tipe Smartphone android mereka .

Dan pada tahun 2017 ini telah banyak perusahaan ponsel selain Samsung dan LG yang mengusung HP Android Marshmallow dengan harga murah, namun memiliki kualitas terbaik. Harga untuk HP dengan sistem Android Marshmallow juga beragam. Mulai dari harga 1 sampai 8 jutaan yang di tentukan dari spesifikasi yang di bawa.

Banyak sebab orang mencari smarphone Android Marshmallow seperti tidak sabar menunngu update tersebut hadir di smarphone android yang di gunakan, maupun Hp android miliknya tidak mendukung sistem android marsmallow

Banyak kelebihan dari sistem Android Marshmallow, Seperti Tampilan user interface yang lebih smooth, variasi fitur terbaru, dukungan aplikasi terbaru serta penggunaan memory RAM yang di atur lebih baik membuat kinerja HP Android Marshmallow lebih baik sempurna dari versi sistem android sebelumnya.

Nah untuk kamu yang sedang mencari Hp android marsmallow murah dan terbaik bisa lihat daftarnya di bawah ini.

Baca Juga :

Inilah 10 Smartphone Android Marshmallow Murah dan Terbaik :
  1. Samsung Galaxy S7 Harga : Rp. 8 jutaan 
  2. Samsung Galaxy S7 Edge Harga  : Rp. 10 jutaan 
  3. HTC Desire 530 Harga : Rp 2,5 juta
  4. LG X Screen Harga sekitar Rp 4 jutaan
  5. LG G5 harga Rp. 10.041.608,-
  6. Acer Liquid Jade 2 harga 3 jutaan
  7. ZTE Blade V7 harga 2 jutaan
  8. Sony Xperia X Performance  harga 8 jutaan
  9. Xiaomi Mi5 harga 5 jutaan
  10. Android One Series (Evercoss One X) harga 1 jutaan
Itulah 10 daftar Smarphone android marsmallow murah dan terbaik yang kami rekomendasikan buat kamu yang sedang mencari dan ingin membeli hp tersebut.

Tunggu informasi seputar HP android berikutnya di blog Tips Android Terkini.
Baca Juga
var jumlah

SHARE THIS

Author:

“You never change things by fighting the existing reality. To change something, build a new model that makes the existing model obsolete.” — R. Buckminster Fuller

0 coment rios: